Senin, 15 Juni 2015

MADU LANANG ASLAM

MADU LANANG ASLAM


Harga Rp. 90.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Madu Lanang ASLAM adalah minuman stamina, afrodisiak dan penyubur untuk pria, diramu dari berbagai herbal afrodisiak bersama madu pilihan, menghasilkan minuman pilihan kaum pria.

Aturan Minum Madu Lanang Aslam :
- Untuk Pria Dewasa
- Aduk terlebih dahulu sebelum minum
- Minum rutin 2 kali sehari 2 sendok makan bisa diminum langsung atau dicampur dengan air hangat 200 ml
- Minum 1 jam sebelum makan


Komposisi Madu Lanang Aslam :
1. Cabe Jawa atau piper retrofractum mengandung zat androgen yang meningkat keagresifan dan tingkah laku seksual pada pria. Kandungan piperine dalam cabe jawa mempunyai daya antipiretik, analgesik, antiinflamasi, memiliki efek stimulan terhadap sel-sel syaraf sehingga mampu meningkatkan stamina tubuh. Turunan steroid, saponin, alkoloid, dan tannin dalam cabe jawa berperan sebagai afridisiak dan melancarkan peredaran darah.
2. Gingseng atau panax gingseng berkhasiat mempertahankan stamina, merangsang syaraf pusat, menguatkan fungsi jantung, mengontrol penyerapan kolesterol, meningkatkan libido.
3. Purwoceng mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai afrodisiak.

Kandungan Madu Lanang ASLAM :
Mel depuratum, yaitu madu pilihan yang terjamin keasliannya dengan penyaringan serta kekentalan yang terkontrol.
Piper nigrum extractum bermanfaat menyegarkan dan menghangatkan badan, melonggarkan saluran pernafasan, melancarkan aliran darah di area kepala, membuat gairah seks meningkat (afrodisiak), dan meningkatkan ereksi.
Pimpinella alpina extractum, pemulih stamina, afrodisiak, penambah jumlah hormon testosteron dan spermatozoid (penyubur pria), penguat tubuh dan memperlancar peredaran darah.
Eurycoma longifolia extractum, meningkatkan vitalitas pria, melancarkan peredaran darah, mencegah serangan kanker.
Elephantopus scaber extractum, bermanfaat sebagai pemacu gairah seksual, melancarkan peredaran darah, obat diabetes.
Talinum paniculatum extractum, berfungsi sebagai afrodisiak, antiinflamasi, stimulan syaraf, meningkatkan mobilitas sperma.
Piper retrofractum extractum, merupakan afrodisiak alami, merangsang perkembangan dan aktivitas organ-organ reproduksi , meningkatkan keagresifan dan tingkah laku seksual pria, meningkatkan stamina pria.
Zingiber officinale extractum, meningkatkan gairah seksual, menambah nafsu makan, menghangatkan badan, mengatasi ejakulasi dini, menjaga kekebalan tubuh, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, meningkatkan stamina, afrodisiak
dan herbal-herbal pendukung lainnya.

Testimoni :
Sehabis olahraga biasanya tangan dan kaki terasa pegal-pegal, setelah rutin minum madu lanang tidak lagi. Begitu pula setelah bangun tidur, biasanya badan terasa berat dan pinggang pegal, setelah rutin minum madu lanang badan jadi ringan dan pinggang tak ada masalah, kerja jadi semangat karena tubuh terasa segar bugar (Bp. Irawan asal Palembang, supir truk)
Saya biasa kerja berat dari pagi hingga sore, tentu saja tenaga saya banyak terkuras dan capek, setelah mengkonsumsi madu lanang aslam secara rutin tenaga bertambah dan kerja tambah semangat, saya merasakan kondisi fisik yang berbeda. (Bp. Fredi asal Magelang, tenaga serabutan)*
*Testimoni ini benar adanya sesuai pengakuan pihak tercantum, testimoni ini khusus untuk produk madu lanang ASLAM, kami mengingatkan dan berlepas diri atas penggunaan testimoni ini untuk produk sejenis

Depkes PIRT No. 109330801441
Kemasan 350gr

Harga Rp. 90.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :

Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.