Sabtu, 27 April 2013

OBAT PELANGSING MUMTAZ TEA

OBAT PELANGSING MUMTAZ TEA



Harga Rp. 45.000,-  Hub : 
085233941098 / 085204507678

MUMTAZ TEA Herbal Pelangsing.
Mumtaz Tea merupakan herbal pelangsing tubuh lengkap yang dikombinasikan dengan herbal untuk detoksifikasi (pengeluaran racun).

Herbal detoksifikasi dan slimming
MUMTAZ TEA bermanfaat untuk :
- Antioksidan
- Menurunkan Berat Badan
- Menyembuhkan eksim dan jerawat
- Menjaga kesehatan Gigi
- Anti Aging
- Mencerdaskan Otak

Garcinia Cambogia.
Buah yang berbentuk seperti labu ini memiliki nama lain asam gelugur (Malaysia). Buah ini dikenal untuk pelangsimg tubuh.
Ekstrak garam kalsium Acid Hydroxy Citric (HCA), Asam Gelugor terhasil dari air buahnya. Ia tidak beracun atau toksik, tiada berasa, serbuknya tidak berbau dan digunakan sebagai herba alternative yang amat bermanfaat bagi mengontrol berat badan dan kolestrol dengan cara menekan, menghalangi dan menghilangkan pengumpulan asam lemak dan kolestrol (lipogenesis) dalam badan.
Kandungan unsur aktif 50% dan 70% HCA. Kandungan HCA inilah yang membantu melarutkan lemak dan mengurangi nafsu makan.
 

Senna Folium (Daun Jati Cina).
Tanaman ini juga terkenal dikalangan ahli pengobatan. Awalnya, pengguna tumbuhan ini adalah para pedagang Mesir dan Arab.Tumbuhan ini berkhasiat untuk membersihkan saluran pencernaan sekaligus melangsingkan tubuh. Zat-zat beracun yang mungkin masuk ke dalam tubuh anda melalui makanan yang anda konsumsi sehari-hari bisa dikeluarkan dengan mengonsumsi tanaman ini. Selain itu, kemampuan daun senna mampu menghancurkan lemak tak jenuh dalam saluran pencernaan anda menjadikan tubuh anda lebih sehat dan terhindar dari resiko kegemukan. Senna Folium membantu melancarkan BAB dan Detoksifikasi.
 

Green Tea.
Teh hijau adalah jenis teh yang juga tidak mengalami proses fermentasi akan tetapi mengalami proses pengeringan dan penguapan daun yang sedikit lebih lama dibandingkan teh putih.
Semua jenis teh mengandung katekin, akan tetapi saat ini teh hijau lebih populer karena kandungan katekinya lebih tinggi dibandingkan dengan teh hitam. Sehingga teh hijau lebih dikenal sebagai jenis teh yang dapat mencegah pertumbuhan penyakit kanker.
Manfaat lain dari teh hijau adalah untuk mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), resiko terkena stroke dan menghaluskan kulit.
Disamping itu Green Tea mempunyai kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Beberapa studi terhadap teh hijau ini, seperti sebuah studi tahun 2000 menunjukkan bahwa teh hijau, bila diterapkan pada kulit, bisa melindungi kulit dari terbakar sinar matahari, hal ini menunjukkan bahwa teh hijau mengandung anti-penuaan yang potensial. Sebuah studi tahun 2003 juga menemukan bahwa orang yang minum dua cangkir atau lebih sehari memiliki risiko 65 persen lebih rendah dari terkena kanker kulit.
Karena memiliki antioksidan yang kuat, teh hijau bisa membantu menetralkan radikal bebas dari lingkungan, polusi, dan matahari bila dioleskan pada kulit Anda. Karena kerusakan radikal bebas adalah salah satu kontributor terbesar untuk tanda-tanda penuaan, teh hijau dapat membantu menjaga kulit terlihat lebih muda. Ada juga beberapa bukti bahwa teh hijau menghambat enzim di kulit yang berkontribusi terhadap degradasi dan penuaan, dan membantu menjaga elastisitas dan kekencangan.
Pada sebuah studi ditahun 2003 menemukan bahwa teh hijau dapat merangsang aktivitas pada sel kulit tua, bahkan menunjukkan potensinya yang digunakan untuk mempromosikan regenerasi kulit, penyembuhan luka, dan untuk mengobati rosacea, psoriasis dan kondisi kulit lainnya.
 

Nigellasativa (Habbatus Sauda’).
Salah satu efek dari mengkonsumsi habbatusauda adalah terjadi proses detoksifikasi (detoks) yaitu proses pengeluaran racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Pembersihan dan detoks meningkatkan proses alamiah pengeluaran toksin dari dalam tubuh kita.
Organ vital yang menjadi target dalam program pembersihan racun yang efektif adalah usus besar (pengeluaran) dan liver (detoksifikasi). Hampir semua penyakit degeneratif dapat dihubungkan dengan kondisi keracunan dalam saluran usus (intestinal toxemia).
Karena setiap jaringan dalam tubuh mendapatkan makanan dari darah, dan darah mendapatkan dari usus. Setiap zat yang masuk ke dalam tubuh kita akan terserap ke dalam darah melalui dinding- dinding usus. Artinya, toksin yang berada di usus juga akan ikut beredar bersama aliran darah sampai ke sel-sel di seluruh penjuru tubuh kita.
Toksin-toksin inilah yang menyumbangkan terjadinya berbagai kondisi penyakit kronis, akut, dan degenratif. Begitu juga menurunnya tingkat energi dan penuaan dini.
 

Rosella.
Kelopak bunga Rosela dapat diambil sebagai bahan minuman segar berupa sirup dan teh, selai dan minuman, terutama dari tanaman yang berkelopak bunga tebal, yaitu Rosela Merah. Kelopak bunga tersebut mengandung vitamin C, vitamin A, dan asam amino. Asam amino yang diperlukan tubuh, 18 diantaranya terdapat dalam kelopak bunga Rosela, termasuk arginin dan legnin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh. Selain itu, Rosela juga mengandung protein dan kalsium.
Daun muda Roselle bisa juga dimakan sebagai ulam atau salad. Sementara itu di Afrika, biji Roselle dimakan karena dipercaya mengandung minyak tertentu. Di Sudan, Roselle diproses menjadi minuman tradisional yang dinamakan Karkadeh dan merupakan minuman kebangsaan orang Sudan.
Tumbuhan herba ini ternyata mampu berfungsi sebagai bahan antiseptik, penambah syahwat, agen astringen. Tanaman ini juga banyak digunakan dalam pengobatan tradisional seperti batuk, ketidakhadaman, lesu, demam, tekanan perasaan, gusi berdarah (skurvi) dan mencegah penyakit hati. Bunga Roselle banyak digunakan untuk pembuatan jus, saos, sirup dan juga sebagai bahan pewarna pada makanan.
Ekstrak daripada kuncup bunganya ternyata mampu berfungsi sebagai antispasmodik (penahan kekejangan), antihelmintik dan antibakteria. Selain itu rosella ternyata mampu menurunkan kadar penyerapan alkohol. Daun tumbuhan herba ini juga bisa digunakan untuk merawat luka, penyakit kulit dan gigitan hewan berbisa.Di India, biji Roselle digunakan untuk mengobati penyakit kulit, kekurangan darah dan kelesuan.
 

Pegagan.
Sejak zaman dahulu, pegagan telah digunakan untuk obat kulit, gangguan saraf dan memperbaiki peredaran darah. Masyarakat Jawa Barat mengenal tanaman ini sebagai salah satu tanaman untuk lalapan.
Penelitian di RSU Dr. Soetomo Surabaya, mengungkapkan bahwa pegagan dapat dipakai untuk menurunkan tekanan darah, penurunan tidak drastis, jadi cocok untuk penderita usia lanjut.
Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid). Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki, mencegah varises dan salah urat, meningkatkan daya ingat, mental dan stamina tubuh serta menurunkan gejala stres dan depresi.

Harga Rp. 45.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).
 

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678 

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.