Sabtu, 27 April 2013

MINYAK PENUMBUH BULU DAN RAMBUT ALKATEL ORIGINAL

MINYAK PENUMBUH BULU DAN RAMBUT ALKATEL ORIGINAL


Harga Rp. 50.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

PENUMBUH BULU ALKATEL ORIGINAL.
Obat penumbuh bulu dan rambut paling cepat dan aman.

MINYAK HERBAL ALKATEL ORIGINAL dengan formula baru diperkaya dengan vitamin Booster, vitamin E, acetate. Menutrisi dari pori-pori kulit ke akar rambut. Katel adalah jenis laba-laba yang berkasiat tinggi untuk pertumbuhan rambut dan sudah bertahun-tahun di percaya sebagai penumbuh rambut herbal alami, menghentikan rambut rontok dan menghilangkan ketombe dan sangat berguna untuk merangsang pertumbuhan bulu alis, kumis, bulu dada, jambang, jenggot dll.

Aman di gunakan pria dan Wanita !

Berguna untuk menumbuhkan dan menyuburkan :
- kumis
- jenggot
- cambang
- bulu dada
- alis mata dan
- rambut yang suka rontok

Untuk laki-laki dan wanita dalam waktu relatif singkat, tidak berbahaya dan tidak merusak kulit, karena dibuat dari ramuan alami TRADISIONAL / HERBAL ALAMI.

MINYAK HERBAL ALKATEL ORIGINAL penumbuh bulu mata, kumis, jenggot, cambang, bulu dada, alis mata dan rambut yang suka rontok dengan singkat.
Beberapa hal yang menyebabkan rambut tidak tumbuh adalah, konsumsi obat berlebihan, setelah melahirkan, gangguan hormonal, karena keturunan, stress, sakit di kulit kepala, karena jamur, terkena bahan kimiawi yang berlebihan, pola makanan yang tidak sehat, karena merokok dll. Dan semua masalah tadi dapat di atasi dengan mudah oleh MINYAK HERBAL ALKATEL ORIGINAL.

Untuk mendapatkan bulu/rambut indah, sehat dan aman gunakan MINYAK HERBAL ALKATEL ORIGINAL.
Dan perlu di perhatikan anda harus punya pola makanan yang baik, karena berhubungan dengan nutrisi pada kulit kepala, folikel rambut dan batang rambut. 90% rambut terbuat dari protein, karenanya makanan yang mengandung protein tinggi sangat bagus untuk rambut anda. Jenis makanan yang harus di konsumsi sebaiknya mengandung protein minimal 100 gram setiap harinya. Dan anda bisa mendapatkan protein dari susu, mentega, yogurt, kedelai dan produk turunannya, telur, keju, daging, dan ikan dan makanan lainnya yang punya protein tinggi.

Aturan Pakai :
- Untuk jenggot, Cambang, Kumis terlebih dahulu dibersihkan dengan air hangat, gunakan pagi sore.
- Untuk kebotakan terlebih dahulu kompres kulit kepala dengan air hangat 3-5 menit lalu gunakan alkatel sembari memijat kulit kepala 2x1 hari pagi/sore.
- Untuk kerontokan dan ketombe. Gunakan setelah kramas. Bilasan terakhir gunakan air hangat untuk membuka pori-pori kulit kepala lalu gunakan alkatel sembari memijat kulit kepala 2x1 pagi/sore
*Bagi Anda yang tidak mempunyai dasar kumis, jenggot, cambang, bulu dada, bulu tangan dan bulu kaki harus dicukur terlebih dahulu sebelum memakai obat ini. Ambil secukupnya oleskan pada bagian kulit yang di inginkan lalu diamkan 30 menit agar meresap, lalu bersihkan dengan air bersih.

MINYAK ALKATEL :
AMAN TANPA EFEK SAMPING, TIDAK MERUSAK KULIT.
NO.POM CD.0601300889 (Awas barang tiruan).

Minyak Alkatel 50ml.

Harga Rp. 50.000,- (Belum termasuk ongos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.