Senin, 15 Juni 2015

HORSE TAIL SHAMPOO PENCEGAH KEBOTAKAN

HORSE TAIL SHAMPOO


Harga Rp. 100.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Horse Tail Shampoo, Shampoo khusus mencegah kebotakan, rambut cepat panjang, pelihara rambut sehat dan indah.
Kami kembali menghadirkan Produk Unggulan untuk perawatan, pemeliharaan dan perbaikan rambut dengan kualitas Import dari ARAB. Yang mana Shampoo ini sudah terkenal di dunia karena kualitas dan reputasinya.

Horse Tail Shampoo dibuat dari ekstrak tanaman ekor kuda (Equisetum A), tanaman ini kaya akan kandungan Silicic yang sangat baik untuk membantu menghentikan rambut rontok, mencegah kebotakan serta membuat rambut Anda tetap bersih dan sehat.
Shampoo ini diformulasikan khusus untuk mencegah kebotakan yang diakibatkan kerusakan akar rambut, yang bekerja menutrisi akar rambut, memperbaiki batang hingga ujung rambut. Membuat rambut senantiasa sehat dan terhindar dari kerusakan, serta melindungi dari akar rambut hingga ujungnya.
Pemakaian yang teratur akan memberikan hasil yang menakjubkan, rambut jadi lembut bercahaya, akar rambut kuat (mencegah kerontokan/kebotakan), rambut jadi cepat tumbuh lebih cepat panjang dan indah.

Aturan Pakai :
Basahi rambut, Ambil secukupnya Shampoo, usapkan pada rambut hingga merata, pijat kulit kepala secara perlahan dan merata lalu diamkan selama 3 menit. setelah itu bilas rambut hingga bersih, Ulangi bila perlu.

Sayangilah Mahkota Anda Mulai sekarang, pakailah Hair Tail Shampoo mulai sekarang.

Horse Tail Shampoo kemasan 250ml.

Harga 100.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :

Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.