Jumat, 19 April 2013

OBAT REUMATIK DAN ASAM URAT SEVEN LEAVE GINSENG

SEVEN LEAVE GINSENG


Harga Rp. 75.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Rematik bisa menyerang bagian kepala sampai kaki. Rematik biasa disebut juga dengan nama arthritis Secara umum penyakit ini ditandai dengan sejumlah gejala, seperti pembengkakan, kemerahan, nyeri di lutut, siku, pergelangan maupun di bagian sendi-sendi lain, gangguan di otot dan tendon. gejala rematik memang cukup luas.

Rematik terdiri dari 150-an jenis. Tetapi ada empat jenis rematik yang paling sering dijumpai di masyarakat kita yaitu osteoarthritis yang disebabkan oleh pengapuran rematik luar sendi yang menyerang jaringan di luar tulang rawan, rematik peradangan, dan rematik yang disebabkan oleh pengeroposan dan semua ini bisa di atasi dengan minum SEVEN LEAVE GINSENG {NEW GOLDEN PACK}.

Sekitar 50 persen keluhan nyeri sendi disebabkan oleh pengapuran. Pengapuran berarti menipisnya jaringan tulang rawan yang berfungsi sebagai bantalan persendian.

Bantalan dalam persendian yang aus itu menyebabkan terjadinya gesekan tulang sehingga menyebabkan nyeri. Pengapuran ini merupakan proses degenerasi yang dimulai pada usia 40 tahun. Kecepatan proses degenerasi berbeda pada tiap-tiap orang

SEVEN LEAVE GINSENG {NEW GOLDEN PACK}.

Obat Rematik dan Asam Urat SANGAT AMPUH
Dari malaysia terbuat dari bahan-bahan herbal (tumbuh-tumbuhan). Alami dan aman, tanpa efek samping. Sangat manjur dan berkhasiat, sudah banyak yang mencoba dan berhasil.

Rematik dan asam urat memang umum di derita oleh manusia terutama mereka yang berusia di atas 40 tahun. Jangan panik, asalkan kita mengatur pola makan dan pola hidup di sertai dengan obat yang cocok, penyakit ini bisa di minimalisir dengan minum SEVEN LEAVE GINSENG{NEW GOLDEN PACK}.

Khasiat dan kegunaan SEVEN LEAVE GINSENG :
SEVEN LEAVE GINSENG {NEW GOLDEN PACK}
- - - Mengatasi asam urat dan rematik.
- Melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh.
- Melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh.
- Mengurangi rasa pegal-pegal di persendian.
- Menguatkan ginjal sehingga dapat optimal membuang zat-zat racun dari dalam tubuh.

SEVEN LEAVE GINSENG {NEW GOLDEN PACK}.
* ISI : 48 PIL =100% HERBAL

Aturan pakai SEVEN LEAVE GINSENG :
Untuk pengobatan sakit serius minum 3 kapsul pada pagi hari dan malam hari menggunakan air hangat.
Untuk perawatan ( jaga-jaga ), cukup minum 1 kali sehari atau jika sakit kambuh saja.

Makanan-makanan yang sebaiknya di hindari oleh penderita penyakit ini antara lain :
- Kacang-kacangan.
- Melinjo (termasuk emping yang terbuat dari melinjo).
- Santan.
- Makanan Laut (kepiting, udang, kerang).
- Daging jangan terlalu banyak.

Rematik dan Asam Urat memang tidak bisa disembuhkan secara total, dalam arti kita hanya bisa meminimalisir penyakit tersebut. Hal ini dikarenakan semua zat tersebut (Asam urat) dalam batas normal juga dibutuhkan oleh tubuh kita untuk proses metabolisme, sama hal nya dengan punyakit diabetes dan kolesterol. Nah, jika zat-zat tersebut melampaui batas normalnya disini yang akan menjadi masalah.

Silahkan coba obat dari Malaysia SEVEN LEAVE GINSENG.
* 100% ORIGINAL

Harga Rp. 75.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.