Jumat, 19 April 2013

KONDOM CRYSTAL BERDURI

KONDOM CRYSTAL BERDURI



KONDOM CRYSTAL BERDURI SILIKON HALUS DAN AMAN
Harga Rp. 150.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Terbuat dari bahan silicon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit, ukuran kondom standar untuk laki-laki benua Asia.

KONDOM CRYSTAL BERDURI.
Bentuk produk yang mungil dan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja.

Beberapa bintik dan benjolan yang ada pada kondom berfungsi untuk menambah rangsangan pada daerah clitoris wanita.

Kondom ini khusus diciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim (sex) .

Kebanyakan wanita suka dengan KONDOM CRYSTAL BERDURI ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim (sex) .

Banyak pria memakai KONDOM CRYSTAL BERDURI ini karena dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat. Cuci KONDOM CRYSTAL BERDURI dengan air hangat setelah pemakaian kondom untuk menjaga kebersihan dan keawetannya. Terbuat dari bahan silicon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

Perawatan :
Setelah selesai memakai KONDOM CRYSTAL bersihkan dengan cara mencucinya dengan air hangat (agar awet dan steril) lalu di lap dengan handuk/lap kering lainnya. Setelah itu simpanlah di tempat yang aman.

Cara pemakaian KONDOM CRYSTAL BERDURI :
Pegang KONDOM CRYSTAL BERDURI dengan dua buah tangan masing-masing pada tepian ring, tarik hingga lubang ring terbuka lebar, masukan alat vital anda kedalam lubang tersebut, atur posisi ring penggeli sesuka anda, setelah itu lepaskan tangan dan siap di mainkan.

Selamat mencoba.

Diskripsi Produk :
- 1 Box kotak isi 1 Biji Rp. 150.000,-
- Bahan silikon lembut.
- Awet bisa dipakai berulang-ulang.
- Aneka warna pilihan (Tergantung stock)

KONDOM CRYSTAL BERDURI
Kategori : Alat Bantu Sex Pasutri
NEGARA ASAL JEPANG.

Harga Rp. 150.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.