Jumat, 16 Oktober 2015

KAPSUL BUAH MERAH

KAPSUL BUAH MERAH


Harga Rp. 65.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Buah merah dalam bentuk kapsul memberikan kemudahan Anda dalam mengkonsumsi buah merah. Lebih higienis dan praktis jadinya tidak ribet.

Buah merah kapsul terdiri dari 100% buah merah dan habbatusauda yang memiliki berbagai khasiat seperti:
Penyakit kanker, tumor, diabetes, TBC (paru-paru), jantung koroner, HIV dan berbagai macam penyakit lainnya.

Buah Merah Dikenal sebagai tanaman asli Papua.Secara tradisional buah merah dari jaman dahulu telah dikonsumsi secara turun temurun sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu buah merah juga telah digunakan sebagai obat seperti mencegah penyakit penyakit mata, cacingan, kulit dan meningkatkan stamina.

Kandungan gizi buah merah antara lain memiliki antioksidan tinggi (karoten, tokoferol), asam lemak didominasi tidak jenuh, mineral makro dan mikro sangat tinggi khususnya kalsium serta Fe. Hampir 85 persen terdiri dari Omega 3, Omega 9 dan Omega 6. Ketiga Omega ini sangat penting peranannya dalam meningkatkan kekebalan tubuh, kecerdasan, dan perbaikan sel rusak.

Beberapa macam jenis penyakit yang dapat disembuhkan menggunakan buah merah adalah : HIV/AIDS, kanker payudara, kista rahim, stroke, tumor, Hepatitis, jantung koroner, menormalkan peredaran darah, darah tinggi, Asam urat, Ambeien, Pegel linu, Ganguan mata, ganguan paru-paru, brookitis, asma/sesak nafas, osteoporosis, membantu system kerja otak, meningkatkan libido, stamina, maag/gangguan pencernaan akibat asam lambung. Buah merah juga sangat baik untuk kesehatan anak-anak, ibu hamil dan para kaum manula.
1. AIDS
Kemampuan buah merah menyembuhkan AIDS adalah karena buah merah mengandung banyak tokoferol dan betakaroten yang sangat tinggi. Kedua kandungan ini berfungsi sebagai antioksidan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia. Tokoferol dan betakaroten ini akhirnya berkombinasi untuk memecah asam amino yang dibutuhkan oleh virus penyebab AIDS, HIV, sehingga virus tersebut tak dapat melangsungkan hidupnya.
2. Kanker dan Tumor
Buah merah Papua dapat mengobati kanker karena kandungan tokoferolnya yang sangat tinggi, yaitu mencapai 11.000 ppm dan betakarotennya mencapai 7.000 ppm. Kedua senyawa ini berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah pembiakan sel-sel kanker di dalam tubuh.
3. Stroke dan Darah Tinggi
Buah merah Papua mengandung tokoferol yang dapat mengencerkan darah dan memperlancar sirkulasi darah sehingga kandungan oksigen dalam darah menjadi normal.
4. Asam Urat
Tokoferol dalam buah merah Papua dapat mengencerkan darah dan memperbaiki sistem kerja lever. Sistem kerja lever, setelah diperbaiki, memproduksi kadar asam urat yang normal.

5. Diabetes Mellitus (Kencing Manis)
Kandungan tokoferol dalam buah merah Papua dapat memperbaiki kerja pankreas sehingga fungsi pankreas menjadi normal kembali untuk menghasilkan insulin dalam jumlah yang cukup.

6. Osteoporosis
Buah merah Papua adalah herbal yang kaya akan kalsium sehingga dapat mencegah dan mengobati osteoporosis. Dalam 100 gram buah merah segar terkandung 54.000 miligram kalsium.

7. Gangguan Mata
Kandungan betakaroten yang tinggi dalam buah merah Papua mampu mengatasi banyak jenis penyakit mata yang disebabkan kekurangan vitamin A. Betakaroten diserap oleh tubuh dan diolah menjadi vitamin A.

8. Meningkatkan Kecerdasan
Kandungan omega 3 dan omega 6 dalam buah merah dapat merangsang daya kerja otak dan meningkatkan kecerdasan. Oleh karena itu buah merah cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan pelajar.

9. Meningkatkan Gairah dan Kesuburan
Vitamin E dalam buah merah Papua dapat membantu meningkatkan produksi sperma. Selain itu, buah merah mengandung energi tinggi, yaitu 360 kalori.

Berikut adalah beberapa pantangan bagi calon konsumen yang ingin mengkonsumsi SARI BUAH MERAH :
- Pada saat mengkonsumsi SARI BUAH MERAH tidak diperkenankan mengkonsumsi minuman alcohol dan soft drink
- Kasus Asam Urat dilarang mengkonsumsi semua jenis kacang-kacangan, jeroan dan kangkung
- Kasus kanker, kurangi makanan berlemak, lebih banyak makanan nabati dan organic
- Penderita Diabetes setelah minum SARI BUAH MERAH terasa lemas segera minum air gula secukupnya
- Semua konsumen bila mengalami diare secara tiba-tiba minum SARI BUAH MERAH di hentikan
- Penderita HIV harus didampingi makanan protein tinggi
- Penderita Maag kurangi makanan yang bergetah seperti kangkung, col, sawi, ketan, nangka, dll

 1 Botol isi 60 Kapsul

Harga Rp. 65.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :

Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.