Senin, 15 Juni 2015

SULTANA HERBAL CREAM ORIGINAL KRIM PENUMBUH RAMBUT

SULTANA HERBAL CREAM ORIGINAL 


Harga Rp. 60.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Pernakah anda mimpi ingin seperti artis HOLLYWOOD atau Bollywood? Atau pria-pria jantan dari TIMUR TENGAH? Postur tinggi gagah dengan bulu di DADA? Menunjukan betapa JANTAN sang pria dengan bulu-bulu hitam lebat di dadanya!!! Anda ingin seperti MEREKA? Jangan kwatir semua keinginan anda dapat teratasi dengan CREAM SULTANA ORIGINAL! 


Berguna untuk menumbuhkan dan menyuburkan : 
kumis, jenggot, cambang, bulu dada, alis mata, dan rambut yang suka rontok.

Untuk laki-laki dan wanita dalam waktu relatif singkat, tidak berbahaya dan tidak merusak kulit. Karena Dibuat dari ramuan alami TRADISIONAL/HERBAL ALAMI.

Cream HERBAL CREAM SULTANA ORIGINAL penumbuh bulu mata, kumis, jenggot, cambang, bulu dada, alis mata, dan rambut yang suka rontok dengan singkat! Beberapa hal yang menyebabkan rambut tidak tumbuh adalah, konsumsi obat berlebihan, setelah melahirkan, gangguan hormonal, karena keturunan, stress, sakit di kulit kepala, karena jamur, terkena bahan kimiawi yang berlebihan, pola makanan yang tidak sehat, karena merokok dan lain-lain. Dan semua masalah tadi dapat diatasi dengan mudah oleh CREAM SULTANA ORIGINAL.
Untuk mendapatkan bulu/rambut indah, sehat dan aman gunakan CREAM SULTANA ORIGINAL. Dan perlu di perhatikan anda harus punya pola makanan yang baik, karena berhubungan dengan nutrisi pada kulit kepala, folikel rambut dan batang rambut. 90% rambut terbuat dari protein, karenanya makanan yang mengandung protein tinggi sangat bagus untuk rambut anda. Jenis Makanan yang harus di konsumsi sebaiknya mengandung protein minimal 100 gram setiap harinya. Dan anda bisa mendapatkan protein dari susu, mentega, yogurt, kedelai dan produk turunannya, telur, keju, daging, dan ikan dan makanan lainnya yang punya protein tinggi.

Cara Pakai :
Bagi Anda yang tidak mempunyai dasar kumis, jenggot, cambang, bulu dada, bulu tangan dan bulu kaki harus dicukur terlebih dahulu sebelum memakai obat ini. Ambil secukup nya cream sultana oleskan pada bagian kulit yang diinginkan, lalu diamkan 30 menit agar meresap, lalu bersihkan dengan air bersih.

CREAM SULTANA ORIGINAL AMAN TANPA EFEK SAMPING, TIDAK MERUSAK KULIT DEP.KES.RI.NO.TR 933466981

Harga Rp. 60.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :

Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.