Sabtu, 20 Juni 2015

GOLDEN UNDERARM MEMUTIHKAN KETIAK DAN SELANGKANGAN

GOLDEN UNDERARM


Harga Rp. 100.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Golden Underarm.
Paket perawatan ketiak dan selangkangan yang ampuh jadikan putih dan hilangkan bau tak sedap. Tebukti ampuh, aman digunakan untuk semua kalangan. Tanpa mengandung hidroquinon dan mercury, aman digunakan sehari-hari untuk memutihkan ketiak, hasil dapat dilihat 2 minggu pemakaian rutin. Tanpa pengelupasan, tanpa merah-merah. Golden Underarm sangat aman, ampuh, efektif, cepat, alami, tanpa efek samping apapun dan tidak mengandung zat – zat berbahaya seperti mercury dan hydroquinon. Sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, aman digunakan dlam jangka panjang, produk ini bukan hanya memutihkan ketiak tetapi juga mengencangkan kulit ketiak tanpa pengelupasan ataupun rasa perih, hasil dalam 1 – 2 minggu.

Cara Pakai Golden Underarm :
Oleskan tipis saja setelah mandi pagi dan sore serta malam hari sebelum tidur.
Setelah mandi dalam keadaan ketiak bersih dan kering, oleskan cairan dengan menggunakan bantuan kapas lalu oles krimnya tipis – tipis saja.

Isi Golden Underarm :
TONER WHITENING 100ml.
CREAM 20gr.

Tips Mendapatkan Ketiak Yang Bersih :
Facial – Facial tidak dilakukan di area wajah saja. Kulit ketiak hitam disebabkan menumpuknya sel-sel mati sehingga kita harus membersihkannya. Gunakan bahan pembersih yang khusus untuk kulit ketiak karena kulit ketiak termasuk kulit sensitif, kemudian sikat dengan menggunakan spons mandi. Pisau cukur Pori-pori pada kulit ketiak akan terhambat jika ada bulu-bulu ketiak yang tidak bersihkan. Gunakan pisau cukur yang memiliki pisau tajam untuk merapikannya.
Bisa juga melakukan wax agar bulu ketiak keluar hingga ke akar. Produk tepat Saat ini banyak dijual pemutih ketiak dengan berbagai jenis merek. Pilihlah yang aman dan praktis.

GOLDEN UNDERARM SANGAT DISARANKAN BAGI ANDA YANG MEMILIKI KETIAK HITAM ATAU LIPATAN HITAM, BAHKAN JUGA BISA UNTUK MENGURANGI BAU DI KETIAK!

Harga Rp. 100.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.