Senin, 06 Oktober 2014

CREAM SYAHRINI ORIGINAL

CREAM SYAHRINI ORIGINAL


Harga Rp. 110.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Cream Syahrini adalah salah satu produk kecantikan yang paling laris saat ini. Penyebabnya bukan karena namanya seperti penyanyi top Syahrini, tapi memang karena kwalitas produknya yang bagus dan terbukti. Cream Syahrini ini dapat membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati, membantu mengatasi masalah jerawat di wajah dan membantu memutihkan wajah. Krim Syahrini aman untuk kulit karena terbuat dari bahan alami yang tidak mengadung mercury & hydroquinon.

Manfaat Cream Syahrini :
- Membantu menghilangkan flek hitam pada wajah.
- Membantu mengecilkan pori2.
- Membantu mengencangkan kulit.
- Membantu mengangkat sel kulit mati.
- Membantu menghilangkan jerawat.
- Membantu menjadikan kulit menjadi alami bersih bersinar.

Perawatan dengan system pengelupasan 10 hr.

Perawatan untuk atasi wajah :
- kusam
- berjerawat
- pori-pori besar
- flek & komedo


Paket Cream Syahrini terdiri dari :
Night cream & Day cream Rp. 110.000,-
Toner 30 ml Rp. 25.000,-
Facial soap 60 ml Rp. 25.000,-

Cara Pakai Cream Syahrini :

- Siang/Pagi
Cuci muka dengan sabun yg sudah disediakan setelah itu oleskan cream pagi pada wajah secukupnya tidak perlu terlalu tebal.

- Malam
Cuci muka dengan sabun yg sudah disediakan, jangan keringkan dengan handuk, keringkan dengan telapak tangan. Sebelum wajah menjadi kering, teteskan toner pada sehelai kapas, usapkan lembut pada wajah anda * oleskan cream malam pd wajah secukupnya tdk perlu terlalu tebal.

Note :
Pada pemakaian pertama (3-4 hari) Cream Syahrini wajah akan terasa gatal, perih dan terlihat memerah. Jangan kaget atau khawatir, itu adalah hal yang wajar karena sedang proses pengangkatan sel kulit mati. Setelah itu kulit akan mengalami pengelupasan, dalam 1 minggu jika kulit mati sudah tidak ada proses pengelupasan akan berhenti dengan sendirinya.

Pada saat proses pengelupasan jangan melakukan penggosokan (scrubbing, peelling) pada kulit wajah. Tetap gunakan toner, karena saat pengaplikasian toner sel kulit mati akan menempel pada kapas.

Setelah melewati perawatan pengelupasan wajah akan kembali cerah, bersih dan kencang wajah akan wajah berwarna putih pink dan terlihat lebih segar.

*Disclaimer : 

Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan.

Harga Rp. 110.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 
085233941098 / 085204507678

Peringatan :

Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.