Jumat, 29 Agustus 2014

Ayla Natural Beauty Treatments, Paket Krim Wajah Herbal

CREAM AYLA


Harga Rp. 90.000,-  Hub : 085233941098 / 085284507678

Deskripsi Herbal Cream Ayla.
Ayla natural beauty treatments merupakan paket krim wajah herbal yang terdiri dari krim siang dan krim malam, sangat berkhasiat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah.

Ayla Natural Beauty Treatments, paket krim wajah herbal. Berbicara masalah kecantikan pasti tidak bisa dipungkiri mengenai kesehatan dan bentuk kulit wajah. Kulit wajah yang putih bersih dan sehat hampir bisa dipastikan orang itu dikatakan cantik, karena setelah itu masalah bentuk wajah adalah sangat relatif.

Oleh karena maslah itu, semua orang terlebih lagi wanita pastilah selalu menginginkan kulit wajah yang bersih, cerah, lembut dan sehat. Untuk mendapatkan wajah yang seperti itu banyak diantara mereka yang selalu melakaukan perawatan dan melindungi kulit wajah mereka dari berbagai hal yang dapat merusaknya.

Namun seiring dengan semakin bertambahnya tingkat kesibukan wanita, dan tuntutan untuk segera memiliki wajah seperti yang diharapkan, banyak diantara mereka yang kemudian tergiur menggunakan bahan-bahan kimia untuk perawatan kulit mereka.
Berbagai kosmetik atau krim yang berbahan kimia pasti memiliki efek samping. Dan kita semua pasti tidak ada yang menginginkan hal tersebut. Oleh karena itu mau tidak mau kita memang harus mulai belajar alami supaya kita benar-benar sehat, termasuk sehat pada kulit.

Ayla Natural Beauty Treatments, Paket Krim Wajah Herbal.

Bagi anda yang memang telah sadar akan bahaya krim kimia dan ingin menggunakan krim herbal, sekarang telah hadir Ayla Day & Night Cream. Ayla Day & Night Cream merupakan dua buah krim dari ayla yang saling melengkapi untuk digunakan siang dan malam hari.

Krim siang atau Lightening Day Cream digunakan pada waktu pagi atau siang hari sangat bermanfaat sebagi perisai pelindung kulit anda. Manfaat krim siang untuk melembabkan kulit wajah serta melindungi dari berbagai kotoran, radikal bebas, serta radiasi sinar matahari ketika anda beraktivitas pada siang hari.

Sedangkan krim malam atau Ayla Lightening Night Cream mengandung kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit sangat tepat digunakan pada malam hari sebelum tidur, fungsinya agar penyerapan bahan aktif di kulit lebih optimal.

Penggunaan paket krim wajah herbal Ayla Natura Beauty Treatments secara rutin akan sangat berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat atau noda hitam lainnya, serta sangat efektif untuk mengencangkan kembali kulit yang keriput.

Krim Alya Lightening Night Cream dan Alya Lightening Day Cream adalah Cream Herbal ramuan tradisional alami yang diramu secara tradisional dengan teknologi modern berguna untuk kecantikan dan kehalusan kulit wajah. Cream herbal ini disukai dan karena bahannya yang halal dan baik, aman bagi wajah. 


Berikut ini adalah kegunaan Cream Herbal Aliya yang kami jual sebagai berikut :
- Mempercantik kulit wajah
- Mencerahkan kulit wajah kusam
- Memperhalus kulit
- Menghilangkan flek2 hitam pada wajah
- Mencegah penuaan dini & membuat kekenyalan pada kulit
- Mengencangkan kulit & menghilangkan kerut pada wajah
- Meregenerasi sel kulit sehingga tampak muda
- Memberi nutrisi baik pada sel2 kulit
- Mengoptimalkan fungi dari sel kulit
- Mengecilkan pori-pori
- Mencegah & mengobati jerawat di muka
- Mengeringkan & menghilangkan noda hitam bekas jerawat
- Memulihkan bekas luka
- Antioksidan yang alami dapat digunakan untuk mencegah kanker kulit
- Membantu mengobati masalah keloid
- Membantu mengobati dermatitis
- Membantu mengobati pruritis (merah2 pada kulit)
- Mencegah munculnya komedo
- Mengatasi kaki pecah2

Aturan pakai :
Bersihkan kwajah dengan sabun spesial khusus wajah, oleskan tipis-tipis merata pada wajah dan leher

Sertifikasi BPOM
Krim Siang :
POM NA 10130103027
Krim Malam :
POM NA 18130103028
Produsen :
PT. Citra Pratama Kosmetindo

Harga Rp. 90.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub : 
085233941098 / 085204507678

Peringatan :

Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.