Senin, 26 Agustus 2013

OBAT KESEHATAN HABBATUSSAUDA

HABBATUSSAUDA



Harga Rp. 60.000,- Minat Hub : 085204507678

Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun sebagai obat.
Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Nigella Sativa Semen adalah biji dari Nigella Sativa yang dapat mereproduksi dengan sendirinya, di mana biji-biji tersebut sebelumnya berwarna putih kemudian setelah matang akan berwarna hitam (Nigella).

Habbatussauda bermula ditemukan di makam Tutan- khamen di Yunani Kuno dimana pada saat itu raja-raja dikubur bersama-sama dengan Nigella untuk membantu diakhir hidup- nya. Biji habbatussauda mengan- dung 40% minyak constan dan 1,4% minyak aviari, juga mengandung 15 amino acid, protein, calsium, zat besi, sodium dan pottasium. Sedangkan komposisi paling penting adalah: Thymoquinone (TQ), Dithymo- ouinone (DTQ), Thymohydro- quinone (THQ) dan Thymol (THY).
Kalangan medis tadinya menolak keras adanya sebuah herba yang bisa menyembuhkan penyakit. Tapi, ketika ilmuwan muslim melakukan uji klinis dan menyimpulkan hasilnya, mereka baru mengakui kebenarannya tersebut.

 

Dalam sebuah hadits disebutkan :
"Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian" {Shohih HR Bukhori, no. 5688; Fathul Baari, X/143; dan Muslim, no. 2215}

Tinjauan secara medis, habbatussauda meningkatkan kekebalan tubuh secara signifikan sehingga mampu melawan penyakit yang diderita tubuh.

Khasiat :
Menurunkan kolesterol, Asma/sesak nafas, Bronchitis, TBC, Sakit lever, Impotensi, Keputihan Berbau, Imsomnia, Ambeien, Cacingan, Radang Hati, Diare, Rematik, Batuk, Haid Tidak Lancar, Asam Urat, Memperkokoh Sistem Kekebalan tubuh, Strok/Lumpuh, Amandel, Mengatasi Kegemukan, Mengontrol Tekanan Darah dan Kadar Gula Darah, Luka Bakar dan Borok dll.

 

Komposisi :
Habbatussauda 100%

 

Kandungan :
Asam Amino Essensial, Linoleat, Oleat, Omega 3&6, Zinc, Proteins, Magnesium, Pottasium, Zat Besi, Selenium, Vitamin A, B1, B2 , C&E.

 

Aturan Pakai :
- Pengobatan : 3 x 3-5 Kps/Hr
- Kesehatan dan Stamina: 3 x 2 Kps/Hr
- Sebaiknya diminum sesudah makan.
- Perbanyak minum air putih.

 

Minyak Habbatussauda Habasyah (Jintan Hitam terbaik) Mabruuk :
- Diproduksi dari 100% Habbatussauda aseli Habasyah Murni tanpa campuran.
- Isi setiap kapsulnya 750 gr.
- Dikemas dengan alat modern, lebih bersih dan higienis.
- Lebih Hitam, lebih halus dan insyaAlloh lebih berkhasiat.
- Terdaftar di DINKES P-IRT No.: 212331104288.
- Terdaftar di LP POM MUI No.: 12130000650609.

 

Berat : 100 gram
Isi 70 KAPSUL
Produksi : Mabruk Indonesia

Harga Rp. 60.000,- Belum termasuk ongkos kirim


Minat Hub : 085204507678


Order Sms Nama#Alamat lengkap#Nama Brg#Jumlah brg#Nama Bank

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.