Selasa, 23 Juli 2013

OBAT LUKA BAKAR HERBAL

OBAT LUKA BAKAR HERBAL



Menghentikan Pendarahan dan Rasa Sakit pada luka baru lama & luka bakar
Harga Rp. 50.000,- Hub : 085204507678

Luka Bakar & Digigit Ular (2LG)
Khasiat & cara penggunaannya :
• Menghentikan Pendarahan dan Rasa Sakit pada luka baru, lama, luka bakar dan tersiram air panas.
Pada luka baru, siramkan lalu balut perban yang telah dibasahi 2LG, luka lama cukup dioleskan, biasanya dalam waktu 1 menit darah mengental dan rasa sakit akan hilang.
• Digigit Ular/Pertolongan Pertama
Minum 3 botol, bekas gigitan dikompres menggunakan kapas yang telah dibasahi 2LG. Gigitan serangga cukup dioles pada bekas gigitan.
• Bengkak di Ujung Kuku Jari Kaki & Tangan
Bersihkan bagian yang sakit, oles/tetes 2LG, biasanya rasa sakit akan hilang, nanah/darah kotor akan keluar dengan sendirinya.
• Menghilangkan rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan pada luka KHITAN
Oles 2 x sehari setiap selesai mandi, biasanya luka khitan akan sembuh dalam jangka 2-3 hari dan membantu hilangkan rasa sakit.
• Asam Urat dan Reumatik
Ambil 1 ikat kecil daun KEMANGI, 7 jari kelingking KENCUR, 7 jari kelingking JAHE MERAH, 3 sendok makan BERAS (sebaiknya beras Merah). Semua bahan dicuci bersih, beras direndam selama 3 jam, tiriskan lalu tumbuk sampai halus, masukkan bahan lainnya , tumbuk kembali sampai halus, tambahkan 1/2 botol 2 LG aduk rata, balurkan ketempat yang sakit. Sisanya buat bola2 kecil, jemur sampai kering & simpan, pada saat diperlukan lumatkan kembali dengan ditambah 2LG untuk dibalur.
• Luka Kencing Manis
Minum 1 botol 2LG setiap pagi sebelum sarapan, oles 2LG pada permukaan luka 2-3 x sehari setiap selesai mandi.
• Luka Kusta dan Lepra
Cara pemakaian sama dengan luka kencing manis.
• Wasir/Ambaien

Minum 1 botol 2LG sebelum sarapan pagi. Untuk pengobatan luar, ambil kapas secukupnya, tetes 2LG sampai basah merata, masukkan ke dalam ANUS/DUBUR, biarkan selama 2-3 jam.

Isi 10ml
Produksi : Lima Bintang Putra Perkasa 

Harga  Rp. 50.000,- Belum termasuk ongkos kirim

Minat Hub : 085204507678
 

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.