Sabtu, 27 April 2013

PEMUTIH SERUM KOREA ORIGINAL

SERUM KOREA ORIGINAL


Harga Rp. 85.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Serum pemutih wajah original made in Korea dgn ekstrak vit. C, menghilangkan, mengempeskan jerawat & flek membandel.

Serum Korea adalah serum untuk membuat kulit cerah dan bersih seketika, dan juga sebagai anti aging, menghilangkan kerut di wajah, serta melembabkan kulit, menghaluskan, dan memutihkan.

Dengan formula unik yang cepat menghilangkan melasma, flek-flek hitam, dan memutihkan kulit wajah, kandungan vitamin B5 mengaktifkan sel-sel kulit yang baru juga berfungsi sebagai antioksidant untuk mencegah radikal bebas yang merusak kulit, mencegah sel pigmen sehingga kulit lebih cerah, dengan tambahan pelembab aktif yang dapat meregenerasi kulit sehingga terhindar dari keriput atau penuaan dini.

Sering ngalamin kan yang namanya jerawat meradang, flek atau jerawat yang tiba tiba muncul atau juga bercak flek yang ngeselin banget dan muka kusam, cobain serum korea ini mengandung ekstrak vitamin C.

Fungsi serum Korea :
* menghilangkan dan mengempeskan jerawat
* menghilangkan komedo
* menghilangkan flek hitam
* mencerahkan kulit wajah
* mengecilkan pori pori wajah

Cara penggunaan :
* tuangkan sedikit serum korea di telapak tangan kamu.
* serum dapat digunakan pada siang dan malam hari.
* oleskan di bagian wajah untuk mengempeskan jerawat, sebelumnya bersihkan muka dengan pencuci muka.
* biarkan meresap di kulit untuk hasil maksimal gunakan 15 menit sebelum memakai cream wajah.* rasakan perbedaannya setelah seminggu.

Harga Rp. 85.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 
085233941098 / 085204507678

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.