Sabtu, 27 April 2013

PEMUTIH KULIT ANION BLUE LOTION

PEMUTIH KULIT ANION BLUE LOTION
 


Body Whitening Lotion Original KoreaHarga
Harga Rp. 80.000,- Minat Hub 085204507678

Ini berfungsi sebagai :

1. Pelembap.
2. Membuat kulit lebih putih ( memutihkan kulit) dengan pemakaian rutin ( pagi, sore & malam)
3. Memiliki vitamin yang dibutuhkan kulit biar segar.
4. Selain itu, dapat membantu kulit untuk kelembaban dan meratakannya.
5. Dapat membantu menyamarkan bekas luka ringan dan meratakan warna kulit yang belang.

Lotion ini mirip seperti MILKY DRESS sista.. bedanya milky made in Japan.. kalo ini made in Korea.. sama bagusnya.. sama manfaat dan cara pakainya.. very recommended.. ^ ^ hasil sama tapi harga lebih MURAHHH.... ada SPF nya yang menjaga kulit kamu walaupun lagi panas2an dibawah terik matahari gapapa.. Very recommended 4 ur flawless skin : )

Anion Blue emulsi whitening diformulasikan dengan langkah multi-pemutih yang melawan tanda-tanda kulit gelap secara alami yang diturunkan dari putih bio aktif dan multi-vitamin untuk mengurangi perubahan warna kulit yang lebih, bahkan untuk mencerahkan warna & melembutkan kulit yang hitam / gelap lebih merata dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, mengandung bahan pelembab untuk membantu menghaluskan kulit anda agar tetap lembut dan kenyal. Penelitian yang diciptakan oleh Korea ilmu Biologi CPL Dr Niechans. Aman dan mengandung bahan pemutih alami (Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami) .

SUPEER RECOMMENDED!!
Cocok banget buat yang aktivitasnya kebanyakan di luar, atau yang sering berjemur terik matahari! Selain melindungi kulitmu dari sinar matahari yang menghitamkan kulit, lotion ini juga sekaligus memutihkan dan melembutkan kulit secara alami.

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami ^^

Bahan-bahannya :
Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.

Cara pakainya :
1. Tuangkan lotion sedikit2 aja di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki dan leher ( terutama bagian tubuh yang ingin diputihkan) .
2. Gosok hingga merata. Kalo kurang, tuangkan sedikit lagi ( ke jari tangan aja biar tidak kebanyakan), oleskan dan gosok lagi.
Ketika kita terapkan pada tubuh, dapat meringankan tekstur kulit segera. Karena ini sangat cocok untuk lengan pendek atau ketika kita memakai bikini atau singlet.
Bahkan ketika kita pergi untuk makan malam.Produk lotion pemutih tubuh yang diklaim untuk memutihkan tubuh dalam waktu 28 hari dan mengandung UV blok juga ( SPF30, PA + + ) .

HARGA RP. 80.000,-

MINAT HUB 085204507678

 

Minat sms Nama#Alamat lengkap#Nama barang#Nama Bank#

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.