Jumat, 19 April 2013

OBAT PEMUTIH GIGI

OBAT PEMUTIH GIGI



PEMUTIH GIGI CLEAN & NATURAL
100% ORIGINAL
Harga Rp. 100.000,- Hub : 085204507678

Kebersihan seseorang bisa dinilai dari kebersihan gigi. Jika gigi seseorang terlihat kotor, kuning, hitam penuh dengan karang gigi itu artinya perlu dibersihkan dan diputihkan. Pasta gigi saja tidak cukup untuk dapat memutihkan gigi.

Pemutih Gigi

Apakah anda menggalami masalah gigi seperti gigi kuning, tidak cerah lagi kehitaman, berkarat dan bau nafas yang kurang sedap yang di akibatkan oleh coffein/kopi, perokok, alkohol, teh dan makanan maupun minuman sejenis nya.

Penyegar & cairan special pemutih gigi, di formulasikan untuk anda pria maupun wanita untuk segala umur.
Cukup 1paket untuk selamanya dan 1x oles langsung gigi menjadi putih, bersih, cermelang, menghilangkan bau tidak sedap dan juga membunuh kuman didalam mulut.

Clean & Natural solusi buat anda yang mempunyai masalah gigi seperti flek-flek hitam, gigi kuning, kehitaman/berkarat serta bau nafas yang kurang sedap, yang diakibatkan oleh caffein dalam kopi, produk alkohol, serta minuman teh atau sisa makan yang kita makan tetapi lupa membersihkannya atau karena sebab lainnya.
Dilengkapi dengan bonus spray penyegar bau mulut, baik digunakan untuk pria maupun wanita untuk segala umur cukup 1 paket bisa untuk selamanya.

Cara pemakaian :
Oleskan cairan special cleannes tooth diseluruh bagian gigi dengan merata, tunggulah selama 3 menit, lalu dibersihkan (kumur) dengan air dan yang terakhir semprotkan penyegarnya.


BUKTIKAN HASILNYA DALAN 3 HARI !!!!

Harga  Rp. 100.000,-
 

Berminat Hub : 085204507678

Selengkapnya kunjungi OBAT PEMUTIH GIGI

Cara Pesan :
.SMS nama#alamat#nama brg#jumlah brg#nama bank#

Setelah transfer konfirmasikan kepada kami via : SMS untuk mempercepat proses transaksi.
Harga tertera belum termasuk ongkos kirim

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.