Rabu, 24 April 2013

KOYO PELANGSING PERUT KIYESKI

KOYO PELANGSING PERUT KIYESKI


Harga Rp. 20.000,-  Hub : 085233941098 / 085204507678

Informasi Detail Produk.
Koyo pelangsing perut Kiyeski dapat meningkatkan frekuensi buang air besar/kecil & membuat badan selalu berkeringat. Terbuat dari bahan-bahan alami.

Setelah pemakaian 5 hari secara berturut-turut efek sampingnya adalah seringnya buang air besar/kecil & badan selalu berkeringat, tempel di PUSER.

a. Struktur Kinerja Produk dan komposisi :
Produk mengatur peredaran biologis pada kulit manusia dan acupoints, aplikasi Acupoint, medan elektrostatik tinggi yang dihasilkan bergantung pada elektrostatika di bawah fungsi lanjutan dari kekuatan tertentu dan bidang polaritas elektrostatik. Sirkulasi mikro local permeabilitas vaskular, alkalisasi dari lingkungan jaringan yang diperkuat, dan Jaringan akan meningkat. Akibatnya fungsi terapi fisik elektrostatik yang dicapai akan memberikan efek santain dan mengaktifkan meridian serta meningkatkan mikrosirkulasi untuk membangun tubuh.
Produk ini terdiri dari Membran muatan elektrostatik electrets PTFE, fungsional kain non-woven, perekat leleh panas tekanan sensitive, kunyit, minyak Garcinia Cambogia, minyak atsiri, kertas rilis, dll

b. Lingkup Pemakaian :
Produk ini terutama berlaku untuk umum dan bagi mereka yang bermasalah dengan perut dan pinggang yang besar, kembung dan hipertrofi ekstremitas bawah.

c. Metode Aplikasi :
Membuka paket itu, merobek kertas lapisan belakang, di pasang di perut/pusar selama 8 jam sehari untuk pemakaian optimal sebelum tidur.

d. Catatan :
- Dilarang bagi mereka yang memiliki kulit. kemerahan dan bengkak.
- Dilarang bagi mereka yang alergi.
- Tidak untuk Wanita hamil.
- Bila terjadi gatal atau ruam merah di beberapa daerah selama penggunaan, maka hentikan penggunaan dan efek akan hilang setelah menghentikan penggunaan.
- Fenomena biasa kulit terasa sensasi terbakar selama penggunaan.

Kiyeski Slimming Belly Patch Body Care and Body Shapping.
Produk ini berguna untuk mereka yang bermasalah dengan Lemak di perut, perut buncit dan pinggang kegemukan.

Khasiat :
- Cepat melarutkan lemak dan menahan pembentukan lemak.
- Memasuki bagian timbunan lemak melalui kapiler darah.
- Mempertahankan keseimbangan hormon.
- Meningkatkan metabolisme sel.

Komponen utama dari koyo tempel pelangsing adalah minyak jojoba murni alami, bubuk teh hijau, minyak evening primerose, karnitin, nuciferine, mentega kakao, minyak peppermint, resin, loadstone, far infra red, minyak melati dan komponen lain yang bermanfaat.

Harga Rp. 20.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).

Minat Hub (SMS) : 085233941098 / 085204507678

Peringatan :
Hati-hati terhadap penipuan. Produk yang asli bisa Anda dapatkan disini. Produk yang kami tawarkan 100% produk original. Kami menjamin keaslian setiap produk yang kami tawarkan. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.